Keinginan Dan Kemampuan

Presiden RFEF: Pertandingan La Liga Tidak Akan Diselenggarakan di Amerika Serikat

Orang nomor 1 di Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, menutup kemungkinan digelarnya pertandingan Liga Spanyol antar Barcelona melawan Girona di Amerika Serikat. Menurut pendapatnya, hal itu tidak bakal terealisasi sebab tidak mendapat suport melalui pihak manapun.

Pada awalnya, orang nomor 1 di La Liga, Javier Tebas, sempat menyampaikan niatnya buat melakukan pertandingan Barcelona melawan Girona di Miami, Amerika Serikat. Keinginan itu mendapat penolakan melalui ke 2 tim, RFEF serta FIFA.

“Wacana itu telah jadi masa lalu buat kami semua. Tidak tersedia satupun institusi sepakbola yang memberi dukungannya soal wacana itu. Sekarang, pembicaraan mengenai hal itu telah selesai,” kata Rubiales dilansir melalui Diario Sport.

Walau keberatan rencana dari Tebas, Rubiales menyatakan jika ia masih menghormati Tebas menjadi orang nomor 1 di dari La Liga. Dia mengakui tidak punya masalah apa pun bersama Tebas.

“Saya amat menghargainya. Javier merupakan Orang nomor 1 di La Liga serta aku tidak punya masalah apa pun dengannya. Moga-moga, dia pun menghormati posisi Ku menjadi Orang nomor 1 di RFEF. Moga-moga, Javier bakal setingkat lebih sering hadir ke pertemuan yang diselenggarakan oleh dewan federasi pada masa mendatang,” tutur lelaki 41 tahun itu.

“Saya pun berharap dewan federasi bakal terus punya koneksi yang bagus bersama semua tim. Bukan cuma di La Liga. Namun juga pada semua divisi sepakbola di Spanyol. Hal itu diperlukan demi menjaga nama baik sepakbola Spanyol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top