Keinginan Dan Kemampuan

Tempat Makan Lesehan Untuk Buka Puasa Paling Recommended di Surabaya

Surabaya ialah kota kedua terbesar Indonesia setelah Jakarta dan Ibukota Jawa Timur. Oleh sebab itu, perkembangan industri, perdagangan, pendidikan, bisnis, dan aspek lainnya di kawasan ini amat pesat, tidak terkecuali pada bidang kuliner. Jika Anda warga Surabaya ataupun wisatawan yang rekreasi di tempat ini ketika bulan puasa, Anda takkan kesulitan menemukan tempat buka puasa paling recommended, murah, enak, dan nyaman di Surabaya. Penasaran? Cekidot guys.

Warung Makan Madinah

Ingin buka puasa dengan hidangan khas Timur Tengah di Surabaya? Jika iya, maka Anda harus berkunjung ke Warung Makan Madinah yang berada di JLN. K.H. Mas Mansyur 1, Nomor. 12. Lokasinya gampang ditemukan sebab dekat Hotel Grand Kalimas. Di Warung Makan Madinah Anda akan dimanjakan hidangan khas Timur Tengah misalnya Nasi Kebuli dan Roti Maryam. Makanan lain pun disediakan di sini semisal Nasi goreng kambing, sate kambing, gulai kacang ijo, gulai kambing, krengsengan kambing dll. Harga? Tak perlu khawatir sebab cukup terjangkau, berkisar Rp. 2.000 sampai Rp. 30.000.

Bebek Goreng Sinjay

Bebek Goreng Sinjay adalah satu kuliner khas Bangkalan Madura. Rumah makan yang berada di Kaza City Lt. 3 Blok B Nomor. 5, Jl. Kapas Krampung Nomor. 45, Kapas Krampung Plaza dan di Ruko Pertokoan Baru Jln. A.Yani Nomor. 166 ini lumayan terkenal. Bahkan antrian disana sangat panjang dan waktu makan dibatasi. Harganya terjangkau, seporsi Nasi Bebek ditambah Air Mineral dengan harga Rp. 25.000/porsi. Anda siap tuk buka puasa di tempat ini?

Warung Bu Kris

Tempat ini ialah tempat yang cocok tuk Anda Warga Surabaya ataupun wisatawan yang betul-betul ingin merasakan bagaimana kuliner Khas Jawa Timur. Sebab Warung Bu Kris menghadirkan aneka menu dari Jawa Timur. Menu yang disuguhkan antara lain Ayam penyet, Bakso Goreng, Ayam Goreng, Bakso penyet, Empil Suwir penyet, Empal Suwir Penyet, Cumi Penyet,Empat Suwir Goreng, Gurami Goreng, Gurami penyet, Iga Penyet, Rawon, Soto, Iga Goreng dan aneka minuman. Kuliner di tempat ini dalam kisaran harga Rp. 8.000 sampai Rp. 54.000. Warung Bu Kris punya banyak cabang, satu diantaranya di Jl. Raya Menganti 411 E Wiyung.

Kedai Sabindo

Ingin coba buka puasa dengan makanan serta kudapan khas Melayu? Sebab kedai yang alamatnya di Jln. Simpang Darmo Permai Utara Nomor.5, Surabaya ini menyuguhkan makanan khas Melayu. Anda boleh memulainya dengan pesan Roti Canai dan Teh Tarik juga Roti Tissue, yakni roti yang mirip kue leker tapi berbentuk kerucut yang di dalamnya isi susu, keju juga coklat. Roti Tissue jadi makanan favorit buat pengunjung Kedai Sabindo.

Es Teler Tanjung Anom

Sama seperti namanya, Es Telar Tanjung Anom itu berada di Jl. Tanjung Anom Nomor 15, Surabaya Jawa Timur. Tetapi bukan cuma di tempat itu saja Anda dapat menikmati segarnya es teler ini, sebab Es Teler Tanjung Anom pun punya banyak cabang. Es Teler yang special ini dipadukan dengan parutan kelapa muda, potongan-potongan nangka, alpukat, mutiara, parutan es batu serta kuah santan bercampur susu. Tidak hanya Es Teler, menu lainnya ada misalnya Es Alpukat, es kelapa muda, es jeruk, dan bakso pun tersedia.

Sari Laut Kapasan

Berada di Akses Simolawang Baru, Sari Laut Kapasan jadi Rumah Makan Seafood kaki lima yang banyak kedatangan orang. saking banyaknya, pengelola memakai nomor antrian bagi yang ingin melahap makanan di area tersebut. Menu yang disuguhkan di tempat ini terdiri dari Aneka Seafood Semacam Kepiting, Kerang, Udang, Cumi-Cimi, Dorang, Lele, Gurame dengan olahan yang berbeda semacam direbus, asam manis, kecap, goreng kering, metega, dan goreng sambal terasi. Bila Anda tertarik berbuka puasa di tempat ini, perkirakan Anda datang lebih awal supaya tak kehabisan tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top